Pages

Perasaan

Dalam pertemuan yang tidak disengaja itu aku merasakan ada hal besar terjadi. Aku mulai mengaguminya, bahkan mulai mencintainya. Mungkin kamu tidak percaya apa yang aku rasakan ini. Kamu menuduh aku seorang yang hanya bermain-main dengan perasaan, menyusun kata indah tentang hal-hal aneh yang kuhayalkan.

Ah..tidak aku tidak selalu begitu. Ada kalanya aku harus serius seperti sekarang ini. Menghayati segala perasaanku kepadamu, perasaan yang baru saja tumbuh. Padahal dulu, lama sekali kita bersama. dan baru sekarang rasa itu ada. Lalu engkau pergi dari hadapanku ketika aku membelakangimu. Dan ketika aku berbalik, engkau sudah tidak ada. Tapi perasaanku mengatakan engkau belum benar-benar pergi. Hanya bersembunyi di suatu tempat dekat sekali denganku, atau bahkan kamu sedang tersenyum mengintipku, melihatku cemas akan kamu dari tempat persembunyianmu.

Hari hampir gelap. Engkau tidak keluar juga. Aku masih berdiri di tempat terakhir aku melihat engkau. Dan perasaanku masih saja mengatakan. engkau tidak akan sekuat itu meinggalkanku.

0 comments: