Pages

Masih Kausimpan

Dengar!
mulai pagi ini aku tidak akan pergi ke taman
memetik setangkai bunga
lalu memberikannya kepadamu
berharap engkau memberikan simpati

Benar
aku memang temanmu, sahabatmu atau mungkin lebih
tapi untuk apa bunga-bunga ini kukirim?
engkau memang pernah memintanya
dan aku menduga engkau mulai bosan
atau bahkan tidak mengharapkannya lagi
aku lihat kemarin sore setangkai bunga
terbuangdi dekat tempat sampahmu

Sore datang
aku benci melewati pintumu
aku takut engkau melihatku dan memalingkan muka
lalu aku memilih jalan lain
aku memilih lewat saja di belakang rumah
di sana aku lihat bunga-bunga indah di taman kecil
ah...aku mulai yakin itu bunga-bunga yang dulu kuberi
maaf! Mungkin aku salah mendugamu
lalu bunga siapa yang kaucampakkan di tempat sampah itu?

1 comments:

za said...

akhirnya kau melihatnya juga
bunga itu bungamu
taman itu tamanmu
tak inginkah kau bermain ditaman itu
melihat bunga bungan bermekaran

*kaboooor, jangan ketawa yaaa*